Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 September 2022

Presiden Jokowi Tinjau Penyerahan BLT BBM di Kantor Pos Dobo, Kepulauan Aru


Kepulauan Aru, SNN.com - Kunjungan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi, di Kabupaten Kepulauan Aru, Kamis 15/09/22, selain memberikan Bantuan Sosial kepada Pedagang Kaki Lima di Pasar Jar Garia Dobo, tetapi juga presiden sekaligus meninjau penyerahan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BBM), di Kantor Pos Dobo, Kepulauan Aru pasca kenaikan BBM tanggal 3 September 2022.

Dalam keterangan persnya, Joko Widodo menyampaikan bahwa hari ini, pihaknya berkesempatan membagikan BLT BBM untuk kabupaten Aru khusus Dobo. Dijelaskan bahwa, pemerintah telah membagikan kurang lebih delapan juta sekian paket BLT BBM, hampir disemua Kabupaten/Kota di Indonesia. 

“Hari ini kita kembali membagikan BLT BBM untuk Kabupaten Aru khususnya Dobo, dan perlu saya sampaikan bahwa sampai hari ini pemerintah telah membagikan 8,179.000 penerima manfaat di 461 Kabupaten/ Kota dengan lompatan yang cepat sekali”. Jelasnya. 

Presiden Joko Widodo berharap, dengan kecepatan pembagian BLT BBM ini, dapat menekan turunnya daya beli masyarakat. “Saya berharap, dengan kecepatan pembagian BLT BBM ini, dapat menekan daya beli masyarakat, pasca kenaikan BBM”. Harapnya. (Moses)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"