Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 10 November 2022

Dandim 0812/Lamongan Hadiri Upacara Hari Pahlawan dan Ziarah Nasional Tahun 2022


Lamongan, SNN.com – Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan dan Ziarah Nasional Tahun 2022 yang bertempat di Alun Alun dan TMP kesuma Negara Lamongan.(10/11/2022).

Dalam Upacara peringatan Hari Pahlawan kali ini, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi,MBA  bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan dihadiri seluruh Forkopimda Kabupaten Lamongan. Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 mengusung tema  "Pahlawanku,Teladanku".

Dalam amanatnya, Bupati Lamongan Lamongan berkesempatan membacakan amanat dari Mensos RI Ibu Tri Rismaharini yang berbunyi antara lain."Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya," ucap Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi MBA.

Senada dengan Bupati, Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf disela kegiatan mengatakan bahwa semangat juang para Pahlawan Kusuma Bangsa patut menjadi pemacu semangat bagi generasi muda bangsa. Selalu menghargai dan mengingat jasa Para Pahlawan yang mana merupakan salah satu cara membesarkan Bangsa Indonesia.

"Semangat juang dan dedikasi para Pahlawan Bangsa sepatutnya menjadi lecutan semangat bagi kita semua untuk terus mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Kita pertahankan setiap jengkal tanah dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini". Ucap Dandim 0812/Lamongan

Dalam pringatan hari pahlawan ini juga di iringi dengan rangkaian upacara ziarah tabur bunga dengan penuh hikmah.(Pendim 0812).

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"