Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 11 November 2022

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Ini Harapan Wabup Aru


Kepulauan Aru, SNN.com - Pemerintah Kabupaten  Kepulauan Aru melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 di Lapangan upacara Kantor Bupati setempat, Kamis (10/11/2022).

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, upacara peringatan hari pahlawan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Muin Sogalrey berlangsung khidmat dan lancar.

Dalam amanatnya Wakil Bupati dua periode itu membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini yang pada intinya menegaskan bahwa, Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum untuk terus mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta dapat meneruskan api semangat mempertahankan kemerdekaan dengan mengimplementasikan semangat perjuangan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Tema Hari Pahlawan Tahun 2022 yaitu “Pahlawanku Teladanku”.


Olehnya, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa agar terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

"Janganlah kita mau untuk dipecah belah. Kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama," harap Sogalrey.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"