Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 13 Januari 2023

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Randuagung Dengarkan Keluhan Masyarakat

Lumajang, SNN.com - Polsek Randuagung mengadakan kegiatan pertemuan dengan warga Desa Buwek, Kecamatan Randuagung bertajuk “Jumat Curhat” dalam rangka serap aspirasi dan Jaran Kencak (Jaga Rasa Aman Kerukunan Ciptakan Harmonisasi Kebhinekaan) guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah kepala desa Buwek, Jumat (13/1/2023) pukul 08.00 WIB yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto, Danramil, dan Camat Randuagung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan kepada para undangan untuk menyampaikan curhatan baik masalah kamtibmas maupun permasalahan yang lainnya.

"Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto.

Darmanto menjelaskan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Desa Buwek, terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tuturnya.

Iptu Darmanto Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki Polres Lumajang 110 dan KANDANI dengan Nomer telpon 085-933-800-900. Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup Kapolsek. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"