Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 10 Maret 2023

Anggota Koramil 0812/23 Solokuro dan Persit KCK Ranting 24 Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan gelar Jumat berkah

Lamongan, SNN.com - Anggota Koramil 0812/23 Solokuro dan Ibu ibu Persit Ranting 24 Solokuro menggelar Jumat berkah dengan membagikan 50 paket nasi kotak,Jumat (10/10/23).

Pada kesempatan tersebut,  Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Cba Mulyanto mengatakan bahwa Jumat berkah ini bertujuan sebagai jalinan silaturahmi dan bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

”Pada Jumat berkah kali ini, kami membagikan nasi kotak sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan berbagi serta rasa kepedulian kepada sesama di lingkungan sekitar.” Kata Kapten Mulyanto.

“Pemberian nasi kotak ini merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT. Sedekah yang disalurkan di hari Jumat yang penuh berkah ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang sedang mengalami kesusahan.Semoga ini menjadikan TNI semakin dicintai rakyat” Tambah Danramil Solokuro itu.

Salah satu pengguna jalan yang mendapatkan nasi kotak, ibu Rindi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Anggota Koramil Solokuro dan juga anggota Persit beserta jajarannya yang telah memberikan nasi kotak ini. Dirinya sangat senang dan merasa terbantu.

"Terimakasih atas kepedulian anggota Koramil dan ibu ibu persit dari Koramil Solokuro. Kami masyarakat kecil sangat terbantu dan bersukur dengan kegiatan ini" ucap Ibu Rindi senang.

Di akhir kegiatan, Danramil 0812/23 Solokuro mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran,termasuk juga ibu ibu Persit akan terus melakukan upaya upaya untuk berbagi dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah Kecamatan Solokuro yang menjadi wilayah teritotialnya melalui momen jumat berkah. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"