Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 06 Maret 2023

Kabupaten Lamongan Masih Menjadikan Bidang Infrastruktur Preferensi Tahun 2023

Lamongan, SNN.com - Setalah menuntaskan pembangunan berkelanjutan pada bidang infrastruktur melalui program super prioritas jalan mantap dan alus Lamongan (Jamula) tahun 2022 dengan melakukan pembangunan di  53 ruas jalan sepanjang 47.389 m dan 16 titik jembatan, rupanya bidang infrastruktur masih menjadi preferensi di Lamongan pada tahun 2023.

Diungkapkan langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, pada tahun 2023 Lamongan akan melakukan pembangunan berkelanjutan di 22 titik jalan yang masuk kategori urgent. Menurut orang nomor 1 di Lamongan apabila infrastruktur memadai maka akan mempermudah mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktivitas dan tentunya mampu mengungkit kegiatan sosial ekonomi.

"Pada tahun 2023 kami akan meneruskan program super prioritas kami yakni Jamula. Tahun ini kami akan menindak 22 ruas jalan yang sudah masuk kategori urgent di Lamongan," tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes saat menyampaikan sambutan pada kegiatan musyawarah daerah Partai Politik Golongan Karya (Golkar), Sabtu (4/3) di Kantor DPC Golkar Lamongan.

Lebih lanjut Pak Yes juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lamongan akan melakukan pembangunan pintu Kuro yang selama ini menjadi penyebab tergenangnya air atau banjir di Lamongan.

Masih dalam momentum menapaki jejak dua tahun kepemimpinan Yes Bro, terealisasikannya 11 program prioritas akan terus ditingkatkan untuk memenuhi kesejahteraan masyarakat di Lamongan mulai dari UMKM, pertanian, perikanan, peternakan, desa berjaya, kesehatan, pendidikan, olahraga, dan pelayanan publik. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"