Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 13 Maret 2023

Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Probolinggo Menanggapi Pemberitaan Terkait Undangan DPC PDIP Mengadakan Konsolidasi Akbar

PROBOLINGGO, SNN.com - Dewan pimpinan cabang partai demokrasi Indonesia perjuangan, (DPC PDIP) kabupaten Probolinggo pada tanggal 07 Maret 2023 mengeluarkan surat undangan yang di tujukan kepada PAPDESI  kabupaten Probolinggo dengan nomor surat,. 046/DPC/EX//lll/2023.

Dalam isi surat tersebut bahwa Dewan pimpinan cabang partai demokrasi Indonesia perjuangan( PDIP) akan menyelenggarakan, KONSOLIDASI  AKBAR DAERAH PEMILIHAN JAWA TIMUR 2.( KABUPATEN/KOTA PROBOLINGGO - PASURUAN) Serta mengajukan permohonan kepada APDESI untuk menghadirkan seluruh kepala desa Se kabupaten Probolinggo.

Pada hari  Sabtu tanggal 11 Maret 2023. Jam. 09. 00. Wib. Tempat di GOR sasana Krida Kraksaan, Probolinggo.

Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Probolinggo Dapil 4 (empat)  dari fraksi partai demokrasi indonesia perjuangan ( PDIP) Waras, menyampaikan kepada tim media yang tergabung di "Trabas Media Grup, Saat di konfirmasi lewat sambungan watshap  via chat., Itu undangan formal untuk para kades, surat secara resmi undangan, bukan pengkondisian politik, "Jelas nya.

Dr. Supriyanto. S.Sos.,M.Si Ketua DPC Papdesi Kabupaten Probolinggo. Saat di konfirmasi lewat sambungan watshap, via chat juga menyampaikan, Kalau menurut saya apa yg kami lakukan adalah .

1. sebagai bentuk penghormatan untuk memenuhi undangan.
2. Perihal pasal 490 esensinya adalah masa kampanye, kita tidak masuk dalam masa kampanye dan kita tidak berkampanye.
3. PPKPU th 2022 kampanye masil bulan Nopember 2023.
4. Dalam acara PDIP Kemarin itu esensinya penjelasan terkait Undang2 desa perihal masa jabatan 6 x 3 menjadi 9 x 2.
Jadi kesimpulannya apa yg PAPDESI lakukan tidak dalam kapasitas kampanye dan masih mempertimbangkan apa yg menjadi aspek normatif yg ada. "Pungkasnya. (NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"