Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 09 Maret 2023

Koramil Krejengan Bersama Masyarakat Bersihkan TPU

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/13 Krejengan bersama masyarakat  melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) Desa Patemon
Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, Kamis (9/3).

Dalam kerja bakti yang melibatkan puluhan masyakat dan pihak pemerintah Desa Patemon   tersebut dipimpin langsung oleh Kopda Dedi Santoso Babinsa desa setempat.

Kopda Dedi Santoso menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena melihat kondisi tempat pemakaman umum yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar yang membuat pemandangan kelihatan kurang bersih dan terkesan tidak terawat.

“Melalui momentum ini kami berharap masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama TPU yang mana tempat  tersebut nantinya akan menjadi tempat tinggal kita semua,"kata Kopda Dedi Santoso.

Sementara Kepala Desa Patemon Baginda Purnomo mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi dengan kehadiran Koramil 0820/13 Krejengan yang memprakarsai pelaksanaan kerja bakti membersihkan tempat pemakaman umum di wilayah kerjanya.

Dengan keterlibatan pihak TNI kami sebagai masyarakat Desa Patemon terdorong semangatnya, Terlebih melalui kerja bakti ini kami dapat lebih akrab dengan pak tentara

"Semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan dalam menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang ada di Desa Patemon ini,"pungkasnya.(pendim0820)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"