Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 11 Maret 2023

Perjudian di Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto Masih Ada

Mojokerto, SNN.com - Aktivitas perjudian bukan hal baru yang terjadi di tengah masyarakat. Bahkan dalam berbagai kajian ilmiah, aktivitas perjudian merupakan permasalahan klasik. Di lingkungan kepolisian, perjudian ini termasuk dalam penyakit masyarakat alias pekat.

Judi dilarang, namun masih terus ada. Kadang ditutup, dan kemudian buka kembali. Bahkan aktivitasnya terkadang terang-terangan seolah-olah menantang aparat penegak hukum.

Pihak kepolisian bersikap tegas setelah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan anak buahnya untuk memberantas perjudian.

Tetapi sayang, di wilayah hukum Polres Mojokerto seakan ada Pembiaran, terpantau tim investigasi disaat menelusuri ada di Kecamatan pungging yang di buat ajang kalangan sabung ayam dadu dan ziki dan pemegang kalangan terkenal dengan nama Inisial (Put)

Masyarakat dusun Watukenongo desa Watudakon Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto ingin perjudian diberantas dengan serius dan di tangkap semua. Bentuk perjudian apa pun sudah jelas, tidak boleh oleh Hukum di Indonesia maupun Agama. Karena dari dampak itu bisa mengsengsarakan keluarga. 

Masyarakat berharap pihak Penegak Hukum Polres Kabupaten Mojokerto Bisa memberantas penyakit masyarakat (pekat) yang telah melawan hukum. (Imron)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"