Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 April 2023

Awali Dinas, Danlanud Perkenalan dan berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Personel Lanud Dominicus Dumatubun

LANGGUR, SNN.com - Sejak dilantik menjadi Komandan Lanud Dominicus Dumatubun tanggal 13 April 2023, Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. melaksanakan Perkenalan dan jam komandan untuk pertama kalinya  dengan seluruh personel Lanud Dominicus Dumatubun bertempat di Gedung serbaguna lanud DMN,
 Senin (17-04-2023).

Pada kesempatan ini Danlanud Dominicus Dumatubun menyampaikan sambutan perkenalan kepada seluruh anggota dan mengajak seluruh anggota agar meningkatkan kualitas kerja sesuai dengan bidangnya serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik diri sendiri dan satuan, bila ada kendala segera laporkan biar cari solusinya.

Pada kesempatan tersebut Danlanud juga berharap “pada masa kepemimpinannya nanti benar-benar mendapat dukungan dari rekan-rekan dan anggota sekalian, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya, sehingga Lanud DMN yang telah memiliki nama besar dan citra baik di masyarakat Bumi Larvul Ngabal Maluku Tenggara ini akan menjadi lebih baik lagi.”jelas Danlanud
Diakhir jam komandan Danlanud berharap agar seluruh personel  Lanud DMN meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selalu menjaga kesehatan guna menunjang tugas – tugas selanjutnya, menggunakan media sosial dengan bijak baik bagi prajurit maupun keluarga, hindari Narkoba dan minuman keras dan setelah selesai melaksanakan kedinasan selalu perhatikan keamanan dan kerapian tempat kerja termasuk kelistrikan baik diperkantoran maupun diperumahan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan”. tambah Danlanud.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisop Mayor Pas Dewantoro, Kadislog Kapten Kal Uray Irfan Basthari, S.T. Han, Kadispers Kapten Adm Sidi Kartono dan seluruh personel Lanud Dominicus Dumatubun.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"