Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 April 2023

Kapolres Aru Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Salawaku 2023

Kepulauan Aru, SNN.com – Empat hari lagi Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Berkaitan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan melaksanakan Operasi Ketupat Salawaku 2023, tidak terkecuali Polres Kepulauan Aru, Maluku.

Hari ini Senin (17/4) bertempat di lapangan upacara Polres Kepulauan Aru, dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Salawaku 2023 melibatkan  Pemerintah Daerah forkopimda, DPRD serta dinas BPBD, SATPOL PP-Damkar, Dinas Kesehatan, TNI, POLRI, Dinas Pehubungan, Serta instasi dan ormas terkait.
Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Dwi Bachtiar, Rivai, S.I.K.M yang didampingi Wakil Bupati Kepulauan Aru, Muin Sogalrey dan langsung melakukan pengecekan kesiapan pasukan dan kendaraan untuk menunjang operasi pengamanan Idul Fitri nantinya.

Pada pelaksanaan apel tersebut, Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Dwi Bachtiar, Rivai menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat agar mengoptimalkan pengamanan, baik pada saat Hari Raya Idul Fitri maupun rangkaian kegiatan Idul Fitri.
Operasi Ketupat Salawaku 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan dimulai pada tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023. 

"Saya berharap Pelaksanaan Operasi Ketupat ini dilaksanakan secara optimal, sehingga perjalanan mudik dan balik bagi seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif," ungkap AKBP Dwi Bachtiar, Rivai.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"