Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 April 2023

Danlanud Dominicus Dumatubun, Letkol Pas M. Junaidi, S.H Hadiri Sidang Agenda DPRD Kota Tual

LANGGUR, SNN.com - Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H menghadiri sidang paripurna DPRD Kota Tual, Walikota Tual dalam sambutanya yang dibacakan Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge S.E, menekankan fungsi pengawasan DPRD Kota Tual pada agenda penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua DPRD Kota Tual tahun 2023, Senin (17/4/2023)

” Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, DPRD Kota Tual telah menyelesaikan masa sidang ke-1 tahun 2023 dengan segala agenda yang berakhir pagi ini, ” Tandas Wawali Tual.

Menurut Tamnge, sebagai wujud kemitraan, saat ini DPRD Kota Tual menggelar paripurna dalam rangka memasuki masa persidangan kedua.

” Pada masa sidang pertama maupun yang akan dilaksanakan di masa sidang kedua, merupakan implementasi tugas dan fungsi regulasi anggaran serta pengawasan DPRD, dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat, ” Jelasnya.

Wawali berharap, banyak agenda penting DPRD bersama Pemkot Tual telah diselesaikan kedua lembaga itu, sehingga kedepan dalam masa persidangan berikut, masih banyak tersisa agenda pemerintahan yang harus diselesaikan bersama.

” Selain agenda kita masing-masing sebagai institusi sesuai kewenangan tugas dan kewajiban serta tanggung jawab kepada negara dan daerah, kita harus mengupayakan agenda yang berhubungan dengan anggaran, agar terselesaikan tepat waktu, ” Harap Wawali Tual.

Wawali atas nama Pemkot Tual mengucapkan selamat Paskah Kristus kepada basudara ummat Kristiani dan selamat menjalankan ibadah puasa serta selamat memasuki hari raya Idul Fitri 1444 / H kepada semua ummat Islam di Kota Tual, Mohon Maaf, Lahir dan Batin.

Turut hadir dalam sidang paripurna ini Kepala Forkopimda yang terdiri dari Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, SIK, Danlanal Tual Letkol Laut (P) Guntur Alamsyah, CRMP, serta tamu undangan yang hadir.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"