Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 April 2023

Dandim Bojonegoro Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS

Bojonegoro, SNN.com - Secara simbolis, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyerahkan langsung bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro kepada seluruh prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dilapangan Apel Markas Kodim setempat, Senin (17/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0813 Bojonegoro menyampaikan bahwa bingkisan lebaran diberikan sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada para prajurit TNI dan PNS khususnya anggota Kodim 0813 Bojonegoro yang tak kenal lelah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga sebagai bukti adanya sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang terbina dengan harmonis. Harapan kedepanya, TNI dan Polri semakin kompak dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro yang aman dan kondusif.

"Pemberian bingkisan ini untuk membantu pemenuhan kebutuhan keluarga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Kepada seluruh anggota, dan keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro agar senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rezeki yang telah diberikan kepada kita semua," kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Dandim 0813 Bojonegoro terima kasih serta apresiasi yang setingi-tingginya kepada seluruh anggota prajurit TNI dan PNS atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

"Pertahankan terus semangat kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan ini dalam mendukung setiap pelaksanan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Reporter:Muri/Hum Kodim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"