Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 17 April 2023

Wabup Timbul Lepas Peserta Mudik Gratis Probolinggo-Sampang

Probolinggo, SNN.com - Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA Timbul Prihanjoko melepas secara resmi peserta mudik gratis dengan rute Probolinggo-Sampang di halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Probolinggo, Minggu (16/4/2023).

Turut mendampingi Wabup Timbul, Kepala Dishub Kabupaten Probolinggo Taufik Alami. Sebelum dilepas, Wabup Timbul terlebih dahulu menyapa dan memberikan semangat kepada para pemudik yang akan berangkat ke Sampang.

Kepala Dishub Kabupaten Probolinggo Taufik Alami mengungkapkan mudik gratis ini merupakan sebuah hal yang baru di Kabupaten Probolinggo. Dimana pada hakekatnya agar bisa membantu masyarakat Kabupaten Probolinggo untuk mudik aman dan nyaman.

“Semoga program mudik gratis bagi masyarakat ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Probolinggo. Disamping juga sebagai upaya mengurai kemacetan kendaraan di jalur mudik,” ungkapnya.
Sementara Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko mengatakan program mudik gratis ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Probolinggo yang ingin mudik. Harapannya agar dapat aman dan nyaman melaksanakan mudik.

“Mudik gratis ini juga dapat mengurangi kemacetan jalan akibat sudah dimulainya para pemudik dari berbagai daerah. Selain itu agar keluarga terutama anak-anak selama perjalanan mudik aman, nyaman dan selamat hingga tujuan,” katanya.(Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"