Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 April 2023

Polres Kubar Berbagi Parsel untuk Awak Media

Kutai Barat, SNN.com - Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Heri Rusyaman SIK., MH berbagi parsel kepada sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di wilayah hukum Polres Kubar.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat sedikit membagi kebahagiaan bersama rekan-rekan menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Mohon jangan dilihat seberapa besar isinya. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu untuk perayaan lebaran," ujar Kasi Humas Polres Kubar Ipda Sukoco, Senin (17/4/2023).

Menurut dia, selama ini rekan-rekan media telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan kepolisian. Sinergitas Polri dan awak media telah terjalin dengan baik selama ini apa lagi setiap kegiatan Polres Kubar media selalu aktif dalam memberitakan.

"Polres Kubar menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada media yang ada di wilayah hukum Polres Kubar. Tanpa dukungan publikasi dari rekan-rekan media tentu masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah kita laksanakan," imbuh Ipda Sukoco.
Secara terpisah. Ketua pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) kabupaten Kutai Barat Johansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman atas bantuan parsel kepada wartawan tersebut.

Media merupakan kemitraan yang tak terpisahkan dalam memberikan edukasi terkait hal yang berkembang ditengah masyarakat.

"PD IWO Kubar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman atas bantuan Parsel nya untuk awak media. Ini sebagai bentuk kemitraan yang telah dibangun selama ini," pungkas Ketua PD IWO Kubar Johansyah.

Reporter : Sukawati S
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"