Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 21 April 2023

Jelang Lebaran, Babinsa Koramil Sumberrejo Bojonegoro Berbagi Bingkisan

Bojonegoro, SNN.com - Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo, Kodim 0813 Bojonegoro, Serda M. Ridwan, melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan kepada warga masyarakat kurang mampu diwilayah binaan, Jum'at (21/4/2023).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo ini membagikan bingkisan secara door to door kepada ibu Darsih warga Dusun Prembugan RT.008/RW.001 Desa Pekuwon dan ibu Satuni warga Dusun Pekuwon RT.001/RW.002 Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan oleh Serda M. Ridwan, bahwa momentum bulan Ramadhan seperti saat ini merupakan waktu yang baik untuk berbagi. Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang saat ini sedang kesulitan dan membutuhkan bantuan serta dalam rangka memantapkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Mudah-mudahan bantuan yang tidak banyak ini bisa bermanfaat dan membantu," harap Serda M. Ridwan.

Sementara itu ibu Darsih, salah satu penerima bingkisan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo atas bantuan yang sudah diberikan.

"Terima kasih pak Babinsa, bantuan ini sangat bermanfaat sekali. Semoga momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dapat menjadikan kita semakin beriman dan bertaqwa kepada Alloh SWT...Aamiin," tuturnya.

Reporter: Muri/Hum Kodim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"