Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 14 April 2023

PANGKALAN UDARA TNI AL ARU BERBAGI TAKJIL GRATIS KEPADA MASYARAKAT KEPULAUAN ARU JELANg LEBARAN 2023

Kepulauan Aru, SNN.com - Jelang Lebaran (Idul Fitri 1444 H 2023), Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Aru, Maluku berbagi takjil gratis kepada para pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di Jl. Perumahan Rakyat Siwalima depan Mes Transit Lanudal Aru, Dobo Kepulauan Aru. Maluku. Jumat (14/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Aru, Mayor Laut (T) Fery  Hermawan, A.Md., dan diikuti oleh seluruh Anggota Lanudal Aru yang pada kesempatan yang sama bekerja sama dengan Pemkab Kepulauan Aru melaksanakan Bazaar murah berlokasi persis didepan Mess Transit Lanudal Aru di Dobo Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Aru.

Danludal Aru, Mayor Laut (T) Fery  Hermawan, disela - sela kegiatan itu menyampaikan bahwa, aksi pembagian takjil gratis jelang lebaran 2023 merupakan salah satu wujud totalitas dan komitmen Prajurit TNI AL yang diamanatkan oleh Kepala Staf TNI AL, Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr., Opsla.

"Ini komitmen kita TNI AL sesuai instruksi Kepala Staf TNI AL Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr., Opsla. Semoga dengan kegiatan berbagi Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan kita dan seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke s mendapat ridho dari Allah SWT dan rejeki kita semakin dimudahkan" Ucap Danlanudal Aru.
Terpisah sejumlah warga kota Dobo menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit Lanudal Aru yang telah memberikan sedekah kepada warga kota Dobo menyongsong lebaran 2023.

Salah satunya warga  yang berdomisili di perumahan rakyat. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada para prajurit Pangkalan Udara TNI AL di Aru.

"Ya Beta tidak balas kebaikan para prajurit Pangkalan Udara  TNI AL, hanya doa, semoga dihari lebaran nanti, amal baik pimpinan maupun seluruh prajurinya diberkati," ucapnya.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"