Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 14 April 2023

Persit KCK Cabang XLI Yonif 527 Berbagi Kasih di Bulan Penuh Keberkahan

Lumajang, SNN.com - Bertempat di depan asrama Jalan  Ahmad Yani Kelurahan Kepuharjo Lumajang Jawa Timur jum at 15/04/2023

Menjelang berbuka puasa Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLI yonif 527( ranting 2 kompi alligator)melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil gratis  untuk para tukang becak dan untuk para pengendara yang melintas didepan asrama yonif 527. Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur, berbagi rezki,berbagi kebahagiaan di bulan suci,bulan penuh berkah ,bulan ramadhan . 

Ny. Nimas Indra Setiawan sebagai ketua ranting 2 kompi alligator menyampaikan ,"bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Persit KCK cabang XLI yonif 527 setiap tahun di bulan suci ramadhan.tiap tiap  kompi bergiliran melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil  .yang mana ada 5 kompi bergiliran dimulai dari ranting 1 kompi markas sampai ranting 5 kompi bantuan,"tuturnya.

Abah Joko tukang becak  yang kebetulan  melintas dan menerima takjil menyampaikan " Kulo remen nerami takjil ,matur nuwun dateng Ibu-ibu Persit 527 sampun maringi  takjil yang artinya,"saya  sangat senang dan terima kasih kepada ibu ibu Persit 527 sudah dikasi takjil".(Arini - Memet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"