Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 19 April 2023

Ribuan Warga Antusias Saksikan Festival Tongklek di Desa Mlangi

TUBAN, SNN.com – Sebanyak 25 Peserta dari Tuban dan Lamongan mengikuti Festival Tongklek yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Teratai Indah Desa Mlangi Widang, Selasa (18/4/2023) malam.

Tumpah ruah terlihat ribuan warga Mlangi menyaksikan gelaran Festival Tongklek di pinggir jalan yang di mulai pada pukul 20.00 WIB. Mulai dari start Balai Desa hingga Finish di depan SDN Mlangi, tampak berjejal orang melihat tarian gemulai para personil dengan di iringi musik tradisional Tongklek.

Kepala Desa Mlangi Siswarin dalam sambutannya mengatakan, dia sangat mengapresiasi acara yang di gagas oleh Karang Taruna, dirinya juga merasa bangga dengan kekompakan para anggota organisasi yang berlambangkan bunga teratai ini.

” Terima kasih saya ucapkan pada segenap anggota Karang Taruna Teratai Indah Desa Mlangi, sudah menginisasi acara festival Tongklek, Semoga acara ini berjalan lancar dan masyarakat Mlangi terhibur, "ungkap Siswarin sembari mengakiri sambutannya.
Hal Senada juga disampaikan oleh Budi Harjo Ketua Karang Taruna desa Mlangi, dia mengucapkan terimakasih pada pemerintah desa yang telah mendukung setiap agenda organisasi yang ia pimpin itu, dirinya berharap tahun depan bisa menyelenggarakan festival tongklek lagi.

” Festival ini terselenggara karena kekompakan semua anggota Karang Taruna, ” pungkasnya (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"