Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 11 April 2023

Walau Hanya Staf Biasa, Sebagai Anak Negeri, Tetap Loyal Kepada Pimpinan

Kepulauan Aru, SNN.com - Fanly Nada, SH sekalipun hanya seorang pegawai bawahan di Kecamatan Aru Tengah Benjina, tetapi selalu dipercayakan untuk melaksanakan tugas pimpinan Wilayah ketika Pimpinan Wilayah sedang tugas keluar. Kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah menghadiri pelaksanaan Ujian Sekolah pada SMA Negeri 5 Benjina sekaligus dipercayakan untuk membuka sampul soal ujian tahun 2023. 

Dikatakan sebagai anak Negeri, harus menerima kenyataan untuk melaksanakan tugas, sekalipun hanya sebagai staf pegawai biasa karena sudah di nonjobkan dari jabatannya sebagai Sekertaris Kecamatan Aru Tengah Benjina. 

“Saya menyadari bahwa saya sudah di nonjobkan dari jabatan sebagai Sekcam dan sekarang hanya sebagai staf biasa, tetapi sebagai anak Negeri saya harus menerima kenyataan untuk tetap melaksanakan tugas di Negeri ini”. Ucap Fanly Nada melalui hand Phone genggamannya baru-baru ini.

Dijelaskan, saat dirinya memberikan arahan, sekaligus membuka Sampul Ujian Sekolah, dia (Fanly Nada) berbicara atas nama pemerintahan Kecamatan Aru Tengah Benjina, dan bukan berdasarkan kapasitasnya sebagai staf pegawai biasa. Dalam keterangannya kepada media ini, dia (Fanly Nada) berharap agar anak-anak yang mengikuti Ujian Nasional lebih giat belajar, dan melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan Tinggi ketika lulus ujian, sehingga kedepannya dapat menjadi pemimpin di Negeri sendiri.

“Kepada anak-anak yang mengikuti ujian nasional, diharapkan agar lebih giat belajar dan apabila Lulus Ujian harus melanjutkan pendidikan ke Perguruan yang lebih tinggi, supaya kedepannya bisa menjadi pemimpin di negri sendiri”. Harapnya. (Moses)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"