Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 03 Agustus 2023

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Buka Turnamen Billiard

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto membuka secara resmi pelaksanaan turnamen billiard 9 ball walikota cup tahun 2023 di JNC resto dan pool Kota Probolinggo.

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan bahwa dalam turnamen yang diikuti 256 peserta tersebut mengambil kategori sistem handicap, dengan diadakan turnamen billiard 9 ball walikota cup tahun 2023 ini mudah-mudahan Kota Probolinggo dapat mencetak para atlit billiard yang profesional.

"Turnamen billiard 9 ball walikota cup tahun 2023 ini dilaksanakan selama 5 hari terhitung mulai tanggal 2 hingga 6 Agustus 2023 dengan tujuan untuk meningkatkan skill dan kualitas atlit sebagai persiapan bibit atlit di massa mendatang,"kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan pembinaan olahraga yang dilakukan Pemerintah Kota Probolinggo tidak terbatas pada penyediaan fasilitasi pelatihan namun juga pengadaan kompetisi.

Dengan begitu para atlet dapat mengukur kemampuannya dan mengembangkan keahliannya dalam cabang olahraga yang ia tekuni termasuk olahraga billiard.

"Hal Ini juga akan membuka peluang di sektor ekonomi, berkat pembinaan serta semangat tinggi maka target emas pasti bisa diraih dalam setiap ajang kompetisi,"ujarnya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini menegaskan melalui kompetisi ini saya harap
Kota Probolinggo dapat terangkat di kancah yang lebih tinggi dalam olahraga billiard. "Mari bergabung dan raih prestasi, salam olahraga,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"