Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 12 Agustus 2023

Dandim Resmikan Tower Peluncuran dan Buka Sejumlah Perlombaan

Probolinggo, SNN.com - Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto meresmikan keberadaan tower peluncuran sekaligus membuka sejumlah perlombaan antar koramil jajaran menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Sabtu (12/8).

Letkol Arm Heri Budiasto dalam arahannya berharap dengan keberadaan tower peluncuran di Kodim 0820 Probolinggo semoga kedepannya tambah menjadi perekat NKRI.

"Perlu ketahui Kodim 0820 Probolinggo mendapat pujian dari segenap jajaran forum koordinasi pimpinan daerah  Kota dan kabupaten Probolinggo karena kita masih bisa menjadi perekat bangsa," kata Letko Arm Heri Budiasto.

Dandim berharap agar keberadaan tower peluncuran selalu dijaga dan dirawat sehingga keberadaan tetap terjaga dan bermanfaat. "Saya sudah sampaikan kepada yang tertua di bataliyon zipur jika latihan bisa mengunakan fasiltas tersebut jadi bisa bermanfaat,"ujarnya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini mengungkapkan untuk lomba yang saat ini digelar dan diikuti oleh anggota Koramil jajaran ada 3 jenis perlombaan yakni menggiring bola pakai terong, lari estafet masukkan sarung dan pakai celana tanpa menggunakan bantuan tangan.

"Perlombaan dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun kemerdekaan ke 78 ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik tapi lebih pada untuk mempererat tali persaudaraan antar interna serta instansi baik kota maupun kabupaten Probolinggo,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"