Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 06 Agustus 2023

Koramil Maron Dampingi Kompetisi Sepakbola Antar SD

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/21 Maron melaksanakan program komunikasi sosial (komsos) dengan mengawal dan mendampingi gelaran kompetisi sepakbola antar lembaga tingkat dasar (SD) Sekecamatan Maron.

Serda Andi Mansup, anggota Koramil 0820/21 Maron mengatakan bahwa kompetisi sepakbola antar lembaga tingkat dasar tersebut digelar dalam rangka peringatan hari besar nasional (PHBN).

"Saat ini bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan yang ke 78 pada tanggal 17 agustus mendatang,"kata Serda Andi Mansup, Minggu (6/8).

Ia menambahkan bahwa pihaknya mengajak semua lembaga tingkat dasar yang ada di wilayah Kecamatan Maron untuk turut berkompetisi dalam kejuaraan sepakbola sebagai bentuk pembinaan bagi seluruh pesepakbola muda melalui atmosfer kompetisi yang djalankan secara profesional.

Melalui kompetisi sepakbola ini kami ingin terus meningkatkan prestasi sehingga dapat konsisten menciptakan para pemain sepakbola bertalenta dimasa mendatang. " Kami ingin menciptakan pemain bertalenta tinggi sehingga levelnya bisa berbicara di tingkat internasional,"ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa murah senyum ini 
mengharapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam kompetisi ini agar menjunjung tinggi sportiivitas. " Kepada para pemain tunjukkanlah bakat dan talenta yang dimiliki untuk meraih prestasi yang terbaik,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"