Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 13 Agustus 2023

Menyambut HUT RI Ke 78 Karang Taruna Desa Rangkang Adakan Jalan Santai

Probolinggo, SNN.com - Menyambut Hari ulang tahun republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke 78.  Desa Rangkang adakan kegiatan Jalan santai yang di adakan oleh pemuda Karang Taruna yang di komandoi oleh Hosen.penggerak  Oktavian Z.R, sekdes ( sekretaris desa)   Desa Rangkang kecamatan Kraksaan kabupaten Probolinggo Strat jalan sehat dari  Rangkang timur RT 06 RW 02 dusun 02, Finis kantor desa Rangkang. Minggu 13/8/2023

Dimana jalan santai di ikuti oleh warga desa Rangkang, kurang lebih sebanyak 1000 ( seribu) peserta, Ahmad Abdul Qodir (Gus Qodir). Sama Gus Shofwan. Kedua nya tokoh pemuda karang taruna desa Rangkang, Gus Qodir juga ikut ambil bagian dalam kemeriahan acara tersebut. 

Semua pedagang kaki lima, baik pedagang pentol, pedagang es, dan lain lain, di borong oleh Gus Qodir, dan di Gratis kan bagi para peserta dan masyarakat yang ada di lokasi acara jalan santai. Di lanjut dengan pengundian berhadiah, dzorpres, dengan nilai jutaan rupiah, yang bagi bagi kan oleh panitia penyelenggara.

Salah satu pedagang pentol Suhardi, Mengatakan kepada media, "Terima kasih banyak ke Gus Qodir, yang telah memborong jualan kami, ini sangat membantu ekonomi kami, semoga tahun depan desa Rangkang bisa mengadakan acara yang lebih meriah lagi, dan Gus Qodir sehat selalu, siapa tahun tahun depan bisa di borong lagi. "Ucap nya 

Kepala Desa Rangkang  "SUHARTATIK" mengatakan ke team media,  "terima kasih kepada semua warga masyarakat desa Rangkang, yang telah mensupport, kompak,  serta ikut  memeriahkan acara jalan santai yang di adakan oleh pemuda Karang Taruna. Kami mohon do,a serta dukungan nya, semoga  kedepan kita bisa tambah solid, tambah kompak, demi memajukan, dan mengembangkan produk produk yang ada di desa Rangkang, demi kemakmuran masyarakat desa Rangkang. "Jelas nya. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"