Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 19 Agustus 2023

RT. 008 RW. 002 Desa Mlangi Adakan Gebyar Pentas Seni dan Pembagian Hadiah Meriahkan HUT RI Ke-78

Tuban, SNN.com – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, RT. 008 RW. 002 Desa Mlangi, Kecamatan Widang Kabupaten Tuban mengadakan Gebyar malam puncak dan Pentas Seni serta pembagian hadiah lomba.

Bertempat di halaman rumah sesepuh desa mbah Kastam yang dihadiri Kepala Desa Mlangi, perangkat desa, Tokoh Masyarakat setempat dan tamu undangan serta ratusan warga, Sabtu (19/08/2023) malam.

Pentas seni yang di isi oleh anak anak TK/Paud Mardi Siwi Mlangi dan SDN Mlangi I, berjalan meriah dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dengan menampilkan tari dan gerak lagu.
Kepala Desa Mlangi Siswarin mengatakan, acara malam hari ini luar biasa dan apresiasi kepada RT. 008/002 yang mengadakan gebyar pentas seni dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

“Jadi acara malam ini hiburan gebyar pentas seni sekaligus penyerahan puluhan hadiah kepada pemenang lomba,”kata Siswarin.

Kades Mlangi berharap, nanti nya tiap RT se Desa Mlangi bisa mengadakan acara semacam ini.
“Saya berharap dengan adanya kegiatan di tiap RT, Tahun depan bisa semakin meriah desa Mlangi dengan berbagai kegiatan lomba. Dan yang terpenting tetap jaga kondusifitas dan kekompakan tiap warga”, tegasnya.

Sedangkan ketua RT. 008/002 mengucapkan terimakasih kepada semua warga RT yang mendukung kegiatan ini sampai sukses.

"Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi, "Pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"