Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 12 September 2023

Koramil Wonoasih Kawal Serta Dampingi Penyerahan Fasilitas Posyandu

Probolinggo, SNN.com - Serda Zakaria, Anggota Koramil 0820/02 Wonoasih mengawal dan mendampingi jalannya pemberian bantuan fasilitas posyandu oleh tim penggerak (TP)  PKK Kota Probolinggo di wilayah binaannya, Selasa (12/9).

"Untuk lokasi penyerahan sarana dan prasarana posyandu kali ini berada di Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedopok tepatnya di RT 03 RW 01  yakni di Posyandu Delima dan Posyandu Kenanga," kata Serda Zakaria.

Ia menambahkan fasilitas untuk posyandu tersebut diserahkan langsung oleh ketua tim penggerak (TP) PKK Kota Probolinggo yang juga istri Wali Kota Probolinggo yakni Aminah Hadi Zainal Abidin.

"Turut hadir pula dalam penyerahan yakni 3 pilar kelurahan Jrebeng Lor dan para kader baik kader posyandu maupun kader PKK Kelurahan Jrebeng Lor ,"ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa berpostur tinggi tegap ini mengungkapkan bahwa bahwa bantuan alat perlengkapan untuk posyandu  yang diberikan oleh TP PKK Kota Probolinggo bertujuan untuk mendukung kegiatan posyandu yang ada di Kelurahan Jrebeng Lor.  "Bantuan yang diserahkan berupa meja, timbangan, rak susun dan lain-lain,"ungkapnya.

Sementara ketua TP PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin menegaskan, bantuan sarana prasarana ini diberikan untuk mendukung kegiatan posyandu agar semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan dasar bagi ibu, bayi dan balita. “Harapannya dengan alat yang lengkap tentunya akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan posyandu,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"