Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 20 Mei 2024

Anggota Polsek Klakah Beri Himbauan Kepada Warga Untuk Antisipasi Kejahatan 3C Malam Hari

Lumajang, SNN.com - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di malam hari, personil Polsek Klakah melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Klakah, Minggu (19/5/2024).

Dalam kegiatan patroli, petugas memberikan memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

Petugas patroli juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas desa binaan atau anggota piket yang ada di Polsek Klakah

"Selama kegiatan patroli, anggota kami memeberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada warga yang melintas guna tetap terjaganya situasi yang aman dan Kondusif," ungkap Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto.

Patroli di malam hari rutin dilakukan untuk 
mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya

"kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"