Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 20 Mei 2024

Cegah Kemacetan, Polsek Ranuyoso Lakukan Pengaturan Lalin di Pasar Gedang

Lumajang, SNN.com - Sudah menjadi rutinitas bagi personil Polsek Ranuyoso untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pasar. Hal itu dilakukan demi kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan yang melewati tempat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Ranuyoso melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pasar Gedang Jalan Raya Kecamatan Ranuyoso. Kabupaten Lumajang, Senin  (20/5/2024) 

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi, S. Pd., mengatakan, arus kendaraan yang melintas di depan pasar sangat ramai yang berpotensi menimbulkan kemacetan.

“kami dari pihak Polsek Ranuyoso turun kelokasi untuk mengatur arus lalulintas dan mencegah terjadinya kemacetan serta kriminalitas,” ucap Iptu Imam Soepardi.

Ia menyampaikan Padatnya kendaraan yang melintas ditambah dengan aktifitas jual beli di pinggir jalan yang membludak sehingga dapat mengakibatkan kemacetan sehingga perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas.

“untuk mengatasi kemacetan sehubungan membludaknya pengunjung maka saya sudah perintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan dipasar untuk mengantisipasi kemacetan dan mencegah tindak kriminal yang rawan terjadi,’ tegasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"