Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 20 Mei 2024

Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan Dampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam V Brawijaya Tinjau Perkembangan Hanpangan Jagung

Lamongan, SNN.com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam V Brawijaya  melaksanakan peninjauan perkembangan Hanpangan jagung seluas 200 H di Wilayah Koramil 0812/12 Modo, Kodim 0812/Lamongan yang didampingi oleh Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan Kapten Cku Yanto Budi Utomo S.E., Senin (20/05/2024)

Dalam peninjauanya,Mayor Inf Poniman (Pabanda Wanwil Ster Dam V / Brw) di dampingi oleh Pasi Ter Kapten Cku Yanto Budi Utomo SH. dan Danramil 0812/12 Modo Kapten Inf Jari beserta anggota Koramil dan Babinsa Desa Modo.

Saat barada dilahan jagung, Mayor Inf Poniman. (Pabanda Wanwil Ster Dam V / Brw). sangat antusias melihat perkembangan tanaman jagung di wilayah kodim 0812/Lamongan.

"Ini semua bisa terwujud berkat jerih payah para Babinsa  di wilayah yang selalu aktif dalam membantu Petani dalam pengolahan lahan, perawatan,  hingga panen nanti" ujarnya.

Dirinya juga berharap pada saat panen nanti agar Babinsa di Wilayah terus berperan aktif dalam membantu Petani dalam panen sehingga dapat dilaporkan ke Komando Atas.

"Semoga saat panen nanti hasilnya memuaskan dan hasil penennya dapat bermanfaat untuk kesejahteraan warga demi terwujudnya ketahanan pangan nasional , “ungkap Mayor Inf Poniman. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"