Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 03 Mei 2024

Antisipasi Kemacetan, Polisi Lakukan Pengaturan Lalin di Depan Pasar Wates wetan

Lumajang, SNN.com - Kapolsek Ranuyoso bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di depan Pasar Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jumat (3/4/2024). 

Pengaturan lalu lintas  di Pagi hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancar lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Polsek Ranuyoso. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas, dan antisipasi kemancetan jalan raya depan Pasar Wates Wetan. 

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi bersama dua personil Polsek Ranuyoso sibuk mengatur arus lalu lintas demi kenyamanan dan kelancaran kendaraan yang lewat. 

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan, Kegiatan pengaturan lalin ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Ranuyoso yang telah ditempatkan di beberapa titik dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila terjadinya kemacetan. 

“Dengan dilaksanakan pengaturan lalin di sepanjang jalan depan pasar Wates Wetan oleh anggota pengguna jalan lebih teratur berkendara,” katanya. 

Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas. 

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"