Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 12 Mei 2024

Antisipatif Terhadap Situasi Kamtibmas, Polres Bontang Siagakan Personil di KPU

BONTANG, SNN.com - Agenda Nasional pada rangkaian OMB maupun OMP pada pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota terus bergulir. Memasuki tahapan dalam Pelkada Gubernur, Bupati dan Walikota yang memungkinkan timbulnya potensi kerawanan, Polres Bontang telah mempersiapkan upaya Pre Emtip dan Preventif. 

Sabtu (11/05/2024) berlangsung kegiatan Penyerahan Dokumen Dukungan Kepada Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Bontang kepada Paslon tertentu. 

Diperkirakan Tim pendukung paslon hadir di KPU sebanyak 20 orang yang dipimpin ketua tim Udin Mulyono. Tim pendukung Paslon ini diterima di kantor KPU Kota Bontang oleh Ketua KPU, Komisioner KPU,  Ketua Bawaslu serta anggota Bawaslu. 

Antisipasi potensi kerawanan yang mungkin terjadi, 30 pers Polres Bontang di Siagakan di kantor KPU Kota Bontang dpimpin Kabag Ops Polres Bontang Kompol Awan. 

"Negara hadir saat masyarakat memerlukan perlindungan, pengayoman dan pelayanan. Polres Bontang menjamin keamanan dan ketertiban selama rangkaian tahapan dalam Pilkada ini berlangsung" ungkap Kabag Ops. (ARYA RUSDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"