Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 17 Mei 2024

Cegah Kecelakaan, Polsek Klakah Pantau Situasi Perlintasan Rel Kereta Api Tanpa Palang Pintu

Lumajang, SNN.com - Personil Polsek Klakah Polres Lumajang melaksanakan giat patroli di Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Kamis (16/5/2024) 

Patroli malam hari dimaksudkan untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga yg akan melintasi rel kereta api dan beri himbauan kepada warga di sekitar rel dan pengguna jalan yang melintasi rel kereta api.

Kapolsek Klakah Akp Khoirin Hariyanto mengatakan kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Klakah ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk selalu menciptakan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintasi rel kereta api.

"Kami menghambau kepada warga untuk berhenti sejenak untuk menengok kanan kiri terlebih dahulu memastikan tidak ada kereta api yang lewat”. ucapnya.

Kapolsek Klakah Akp Khoirin Hariyanto mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mencegah terjadinya kecelakaan Kereta Api.

“Bahwa patroli ini rutin dilaksanakan pada saat jam rawan, sehingga diharapkan dapat menjadikan rasa aman bagi masyarakat,” jelasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"