Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 17 Mei 2024

Dukungan Kuat Terhadap Bupati Rakyat Zaenal Arifin oleh Tokoh Pemuda di Kecamatan Tongas

Probolinggo, SNN.com - Tokoh Pemuda sekaligus seorang Aktivis yang memberikan dukungan kuat kepada Zaenal Arifin sebagai bakal calon Bupati Probolinggo untuk periode 2024-2029. Dia adalah Suwarno A.maPd, Ketua pasukan TRABAS ( Sentra Arek Bayeman Anti Sengkuni ) sekaligus ketua KAMI ( Komunitas Aktivis Muda Indonesia ) Kabupaten Probolinggo

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua TRABAS  tersebut, saat dia mendapat informasi bahwa ZAINAL Arifin  telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Probolinggo di kantor PDI Perjuangan kab Probolinggo.

“Saya sangat mendukung ini. Saya sangat setuju dia maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Probolinggo 2024 ini,” kata kak warno 

Menurut dia, Zaenal Arifin selama ini dikenal sebagai seorang pemuda yang sangat memahami keluhan dan kebutuhan masyarakat bawah serta mendapatkan julukan Bupati Rakyat.

Hal itu yang membuat dia (warno_red) langsung menyatakan dukungan terhadap pilihan Zaenal Arifin maju sebagai bakal calon Bupati Probolinggo.

“Saya sangat paham betul dengan pemikiran beliau tentang masalah yang dihadapi masyarakat di tingkat bawah. Pemimpin seperti ini yang kita harapkan,” kata dia.

Menurut dia lagi, Zaenal Arifin diyakini memiliki visi dan program yang relevan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah. 

Dalam pandangan dia, Zainal Arifin merupakan sosok yang dapat memberikan solusi konkret dan berkelanjutan untuk menangani berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat di Probolinggo

Dengan demikian, dukungan dari pemuda TRABAS ( Sentra Arek Bayeman Anti Sengkuni )di kecamatan  Tongas bukan hanya sekadar simpati, tetapi juga merupakan bentuk keyakinan akan kemampuan dan integritas Zainal sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Probolinggo. 

“Mudah-mudahan semua dilancarkan. Saya yakin zainal Arifin dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat di Probolinggo,"pungkasnya. (pin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"