Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 21 Mei 2024

Mas Arif Didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo mendatangi kantor PDIP, Ada Apa?

Probolinggo, SNN.com - Zainal Arifin, yang sering dipanggil Mas Arif secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati yang merupakan tahap awal dalam proses pejaringan di Pilkada kabupaten Probolinggo 2024, Senin 20 Mei 2024.

Mas Arif didampingi wakil ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim, Habib Mustofa, dewan terpilih fraksi PKB pada pemilu 2024 Dewi Azizah dan Muad, juga para simpatisan dan pendukungnya.

Kedatangan Mas Arif, disambut langsung oleh Ketua DPC dan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo. Tepat pada pukul 16.00 WIB, rombongan tiba di kantor yang terletak di Jalan Raya Dringu No. 487, Dringu Probolinggo.

Dalam sambutannya, Mas Arif mengungkapkan bahwa pengembalian formulir ini adalah langkah konkret keseriusan untuk mengikuti proses penjaringan calon bupati Probolinggo sesuai mekanisme yang berlaku di PDI Perjuangan.

“Keseriusan saya ikut kontestasi Pilkada di kabupaten Probolinggo ini, saya buktikan dengan datang sendiri mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan bersama dengan rombongan,” terang Mas Arif.

Mas Arif juga menyampaikan, dengan dikembalikannya formulir pendaftaran itu, pihaknya berharap diterima dengan baik dan bisa mendapatkan tiket di Pilkada Kabupaten Probolinggo lewat PDI Perjuangan.

Sambutan selanjutnya dari ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo Ir. H. Edi Susanto MT, mengatakan bahwa kedatangan Mas Arif dengan mengembalikannya formulir ke kantor DPC PDI Perjuangan adalah orang pertama.

“Mas Arif merupakan bacalon pertama yang secara resmi mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, harapan kami semoga tidak memberatkan dan menyusahkan Mas Arif dalam proses penjaringan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan dan kami berterima kasih kepada Mas Arif karena sudah mengembalikan sendiri formulir pendaftaran ini”

Dengan latar belakang sebagai ketua Garda Bangsa dan semangatnya untuk memperjuangkan program-program kesejahteraan masyarakat, Mas Arif diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pemerintahan Kabupaten Probolinggo jika terpilih.

Pilkada 2024 semakin dekat dan dinamika politik di Kabupaten Probolinggo semakin menarik untuk diikuti. Masyarakat menantikan langkah-langkah strategis dari para kandidat yang akan berlaga dalam kontestasi politik lima tahunan ini. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"