Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 02 Mei 2024

Patroli Rutin Polsek Candipuro Tekan Kriminalitas

Lumajang, SNN.com - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Candipuro melaksanakan kegiatan  patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Candipuro, Rabu (1/5/2024). 

Patroli 3C merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat dan pada jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas.

Kapolsek Candipuro AKP Lugito,S.H., mengatakan patroli yang dilakukan anggota Polsek Candipuro ini yaitu, antisipasi aksi kejahatan 3C yang meresahkan di lingkungan masyarakat. 

"Patroli dilakukan secara rutin setiap hari di berbagai lokasi guna mencegah adanya tindak kriminalitas dan menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat agar bisa hidup dengan tenang," Ungkapnya. 

Kapolsek berharap dengan kehiatan patroli rutin yang terus ditingkatkan dapat mencegah aksi para pelaku kriminalitas sehingga wilayah Kecamatan Candipuro aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

"Semoga dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya," Pungkas AKP Lugito. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"