Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 10 Mei 2024

Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kalapas Lamongan Beri Pengarahan Jelang Verfikasi Lapangan oleh TPI

Lamongan, SNN.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lamongan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jatim,  Mahrus Berikan pengarahan jelang verifikasi lapangan oleh Tim Penilai Internal (TPI) pada Saat Apel Pagi Pegawai, Jum'at(10/05).

Tidak lama lagi Lapas Lamongan akan menghadapi Tim Penilai Internal (TPI) dalam proses pembagunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, hal tersebut lah maka perlu dilakukan Komitmen bersama seluruh pegawai Lapas Lamongan. Untuk itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan, Mahrus memberikan pengarahan  kepada seluruh Pegawai Lapas Lamongan pada kegiatan Apel Pagi.

Dipimpin langsung oleh Kalapas Lamongan, Mahrus pada kesempatan tersebut meminta kepada Tim Zona Integritas Lapas Lamongan agar bekerja dengan optimal dan memenuhi unsur unsur yang masih terdapat kekurangan menurut rekomendasi Tim Penilai Internal (TPI). Mahrus juga menambahkan agar point penting dalam penilaian dapat terpenuhi, “Saya berharap survey survey dapat terpenuhi targetnya dan jangan sampai ada yang kurang”.Ungkap Mahrus.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut juga disosialisasikan mengenai beberapa inovasi Lapas Lamongan, termasuk 3 Inovasi unggulan lapas Lamongan yang akan menjadi fokus utama pemeriksaan oleh TPI.

Dalam arahannya Mahrus juga menekankan bahwa ini bukan hanya tugas dari petugas yang ditunjuk sebagai anggota tim ZI tapi juga merupakan tugas seluruh pegawai Lapas Lamongan."Ini bukan hanya tugas dari anggota tim ZI tapi juga seluruh Petugas lapas Lamongan ,saya harap kita semua bisa saling membantu untuk menyiapkan segala yang diperlukan menjelang pemeriksaan TPI,".Tegas Mahrus.

Diharapkan dengan adanya pengarahan oleh Kalapas pada apel pagi ini dapat mematangkan Persiapan Lapas Lamongan dalam menghadapi pemeriksaan TPI dan bisa mendapatkan predikat WBK ditahun 2024. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"