Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 06 Mei 2024

Yayasan Bumi Bhakti Foundation Tuban Tebar Kebaikan Kepada Umat

TUBAN, SNN.com - Wujud rasa welas asih kepada sesama umat manusia diimplementasikan Yayasan Bumi Bhakti Foundation dengan penyaluran bantuan sumur bor dan tanaman padi bersama di Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Tuban, Jawa Timur. 

Kali ini, peresmian bantuan sosial masyarakat tersebut menyasar di lahan pertanian milik salah satu warga Desa Dandangan yang bernama Romadhon.

Kris, salah satu perwakilan dari Yayasan Bumi Bhakti Foundation menururkan, tujuan penyaluran bantuan tersebut untuk mengatasi kekeringan dan kekurangan pangan yang sewaktu-waktu dapat mengancam kesejahteraan masyarakat. 

“setidaknya sumur bor ini bisa bermanfaat bagi mereka, sehingga tidak usah risau jika kekeringan melanda.” ucapnya,

Sementara itu, rasa bahagia dan penuh syukur juga terlihat pada raut wajah Romadhon, selaku pihak yang dijadikan sasaran bantuan. Dirinya mengaku bertrimakasih atas bantuan sumur bor dan tanaman padi bersama yang disalurkan oleh Yayasan Bumi Bhakti Foundation. 

“saya bersyukur, senang dan bangga, dan berterimakasih kepada pak Kris dan seluruh karyawan yayasan dengan adanya uluran tangan berupa sumur bor dari yayasan, setidaknya saya bisa membantu meringankan masyarakat dalam mengolah lahan sawah mereka," ucapnya. 

Seremonial peresmian bantuan sumur bor dan tanaman padi bersama itu juga dihadiri oleh karyawan yayasan Bumi Bhakti Foundation dan jajaran Muspika Kecamatan Parengan. Diantaranya dari unsur pemerintah Desa, Babinsa, serta Babinkamtibmas.

Reporter  : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"