Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 03 Juli 2021

Babinsa Koramil 0820/16 Paiton Mendampingi Penyemprotan Desinfektan Desa Petunjuangan


Probolinggo, SNN.com - Guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Babinsa Pelda Agung Prihantono melaksanakan Pendampingan penyemprotan cairan disinfektan di tempat Ibadah masjid dan gedung sekolahan bersama Satgas PPKM mikro desa Petunjungan, Giat di lakukan sekitar pukul 07.30 WIB sampai selesai, Jum'at (2/07/2021).

Kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk selalu menjaga kebersihan tempat sarana umum dan mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona 19 yang akhir akhir ini melonjak tajam, Kegiatan tersebut juga hadir dari Sekertaris Desa Dani, Perangkat Desa juga Perwakilan Masyarakat.

Sementara Itu Babinsa PLd.Agung Prihantono menjelaskan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke tempat Ibadah Masjid dan gedung dapat merasa aman dan nyaman dari wabah virus Covid-19. Demikian Selama pelaksanakan giat penyemprotan berjalan aman dan lancar. 

Reporter : Arifin
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"