Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 06 Juli 2021

Danlanal Aru Kerahkan Personilnya Untuk Melaksanakan Serbuan Vaksinasi


Kepulauan Aru, SNN.com - Komandan TNI AL (Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla).,M.M. hari ini, Selasa (6/7/2021), kembali mengerahkan sejumlah prajuritnya guna melaksanakan serbuan  Vaksinasi kepada masyarakat  desa pesisir pulau Aru yang diselenggarakan di Puskesmas Patidjalabil Desa Wangel, Kecamatan Pulau - pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku.

Serbuan vaksinasi dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat untuk menekan angka kenaikan Covid-19, khususnya di wilayah Kepulauan Aru.

Pantauan median ini, sama seperti vaksinasi pada beberapa hari lalu. Namun, hari ini, pemberian vaksin oleh Lanal Aru mengalami peningkatan peserta dari hari sebelumnya.

Hal ini menunjukkan adanya antusias dan kesadaran yang baik dari masyarakat di bumi Jar Garis itu, untuk mau menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas di masa Pandemi Covid-19.


Di sela - sela kegiatan itu, Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla).,M.M. kembali menghibau kepada masyarakat agar setelah menerima vaksin, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"