Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 01 Juli 2021

Danlantamal IX Maluku Kunker Ke Aru


Kepulauan Aru, SNN.com - Dalam rangka pembinaan satuan sekaligus meninjau perkembangan kondisi aset dinas TNI AL yang ada di Lanal Aru, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Maluku,
Laksamana Pertama TNI Eko Joko Wiyono melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru, Kamis (1/7/2021).

Dalam kunjungan kerjanya di Aru, Danlantamal IX Maluku hanya didampingi istri terkasih, Ny. Riana Eko Joko Wiyonoselaku selaku Ketua Korcab IX DJA III, Ny. Riana Eko Joko Wiyono dan Serka Salman (Dispen).

Informasi yang dihimpun media ini dari sumber terpercaya di Lanal Aru menyebutkan, dalam kunjungan kerja di wilayah Kepulauan Aru, Danlantamal IX Maluku bersama istri akan mengunjungi beberapa lokasi, salah satunya Pos TNI AL di Benjina Kecamatan Aru Tengah dan Pangkalan Udara TNI AL di Serwatu, tepatnya di Desa Marfenfen Kecamatan Aru Selatan.

"Ya, ada beberapa agenda penting pada kunjungan kerja Danlantamal IX Maluku di Kepulauan Aru. Salah satunya beliau akan melaksanakan peninjauan di Pos TNI AL dan Pangkalan Udara TNI AL yang ada di Serwatu," ungkap sumber di ruang Vib Bandara Rar Gwamar Dobo, pagi ini.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"