Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 09 Juli 2021

Forkopimka Widang - Tuban Patroli Malam Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat


Tuban, SNN.com - Pejabat Forkopimka Widang terjun langsung memimpin patroli malam memantau PPKM Darurat, Kamis ( 08/07/2021 ) malam.

Patroli dilakukan dengan mengendarai sepeda motor Dinas dan mobil patroli Polsek Widang Polres Tuban menyusuri lokasi dan ruas jalan di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban yang biasanya menjadi titik berkumpul warga.

Rombongan berangkat dari Pendopo Kantor Kecamatan Widang. Setelah melewati beberapa ruas jalan, kemudian menuju Desa Ngadipuro, Ngadirejo, Patihan, Bunut dan Dusun Mojo.

Selanjutnya, rombongan berangkat ke jalaur Pantura yang terdapat banyak pertokoan, warung, cafe dan tempat hiburan malam. Pemantauan dan pengawasan terhadap PPKM Darurat dilakukan guna memastikan ketentuan batasan jam malam di atas pukul 20.00 WIB di jalankan.

" Alhamdulillah aktivitas warga masyarakat sudah mulai sepi, dan memang ini yang di harapkan, bahwa mobilitas di atas jam 8 malam harus terkontrol dengan baik," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Jika mobilitas masyarakat dapat di tekan seperti saat ini, maka lonjakan kasus Covid -19 Insyaallah dapat berkurang. Kami bersama Camat dan Danramil turun langsung memimpin kegiatan untuk memastikan bahwa PPKM Darurat di jalankan oleh masyarakat," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"