Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 03 Juli 2021

Hari Bhayangkara Ke 75 : LIN Ingatkan Tugas Berat Kapolri Transformasikan Polri Presisi


Maluku, SNN.com - Usia Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) ke 75 juga mendapat apresiasi dari Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Investigasi Negara (LIN). Ketua Umum DPP JOHANIS EDDY TUWUL mengatakan, 1 Juli merupakan hari bersejarah bagi Korps Bhayangkara.

Ia berharap, Polri dapat menghadapai berbagai tantangan besar, salah satunya bagaimana melakukan transformasi Polri menuju visi kapolri yakni Presisi

Apalagi, saat ini Indonesia sedang menghadapi pandemi Virus corona baru (Covid-19).

"Bagaimana melakukan transformasi Polri yang Presisi dalam tugas berat mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.Lembaga Investigasi Negara  siap mendukung sepenuhnya,” kata Johanis, Kamis (1/7).

Johanis Menambahkan, tugas Kapolri saat ini berat. Beberapa masalah yang dihadapi diantaranya masih maraknya penyelundupan narkoba, kasus korupsi, persoalan di Wilayah NKRI.

“Dan berbagai situasi kamtibnas lainnya harus ditangani bersamaan dengan upaya percepatan program vaksin Covid-19 di seluruh daerah,” 

Peringatan 75 Tahun Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2021 ini mengambil tema: Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"