Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 11 Juli 2021

Kepolisian Sektor Widang Ikuti Doa Bersama Secara Daring, Pray For Home


Tuban, SNN.com - Hari ini, Minggu ( 11/07/2021 ) pukul 14.00 WIB Polsek Widang Polres Tuban mengikuti kegiatan doa bersama secara daring dengan harapan pandemi Covid -19 segera berakhir di Indonesia. 

" Dengan tajuk #PrayFromHome : Dari Rumah untuk Indonesia, kegiatan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di hubungi Wartawan SNN.com saat mengikuti kegiatan tersebut dari rumah mengatakan, Doa Bersama dari Rumah ini kelanjutan dari acara Hening Cipta Indonesia, " tuturnya.

Dengan berdoa, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan bahwa kita dapat menghadapi pandemi ini dan kondisi akan kembali normal," sambungnya.

Pray From Home dari rumah di ikuti oleh seluruh anggota Kepolisian, termasuk oleh Polsek Widang Polres Tuban, baik yang sedang berada di Kantor maupun di rumah wajib mengikuti kegiatan tersebut dengan mengenakan baju uniform Kepolisian," jlentreh Kapolsek.

Dengan ikhtiar ini, kita berharap mampu menggerakkan kesadaran bersama untuk saling menguatkan dan mendukung program Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid -19," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"