Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 16 Juli 2021

Pengedar Sabu Asal Payaman Nganjuk Berhasil di Bekuk Tim Rajawali 19 Polres Nganjuk


Nganjuk, SNN com - Berbekal informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di wilayah  belakang pasar Wage Nganjuk Tim Rajawali 19 Polres Nganjuk langsung bergerak ke TKP.

Tepatnya pada hari Kamis tanggal 15/7/2021 Tim Rajawali 19 Polres Nganjuk telah mengamankan M.A di rumahnya yang berada di Jalan Panjaitan, Kelurahan Payaman, Kecamatan /Kabupaten Nganjuk.

 Kasub.Bag.Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto menjelaskan bahwa tersangka M.A (45 Th), pada saat penangkapan dan penggeledahan oleh Tim Rajawali 19 Polres Nganjuk kedapatan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi serbuk crystal putih yang di duga Narkotika jenis sabu dengan berat 0,58 gram, 1 plastik klip sabu seberat 0, 65 gram, 1 buah Hp merk Asus Type Zenfone max 2 warna hitam yang berada dikamar utama rumahnya, 1 buah pipet kaca yang masih ada sisa narkotika jenis sabu, 3 buah pipet kaca bekas pakai sabu, 1 buah korek api gas warna merah, 1 buah alat hisap/bong serta uang hasil penjualan sebesar Rp 700.000,- yang berada di kamar belakang.

" Pada saat di introgasi M.A menjelaskan bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah pesanan dari temannya yang bernama SINYO (DPO) bertempat tinggal di Kelurahan Kartoharjo, Kabupaten Nganjuk, selain itu sabu tersebut di dapat dengan cara membeli dari ABAH (DPO) alamat Sidoarjo (Dalam pengembangan)," jelas Iptu Supriyanto.


Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diserahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Tanpa hak atau melawan hukum menjadi perantara dalam jual beli, menjual, membeli, Subs memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman, sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UURI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"