Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 01 Juli 2021

Sosialisasi Pelaksanaan Imunisasi Vaksin Covid-19 di Lingkup Desa Racek


Probolinggo, SNN.com - Demi mencegah penyebaran virus covid-19 di desa, Pemerintah Pusat mengadakan pemberian vaksin covid-19 untuk masyarakat, yang dimulai dari pemberian kepada para pejabat publik yang setiap hari berinteraksi dengan warga.

Pemberian vaksin covid-19 selanjutnya diberikan kepada Lembaga Desa dan Tokoh Agama yang dilaksanakan pada hari Rabu 30 Juni 2021 di Kantor Kepala Desa Racek dengan kuota 200 orang dan dilaksanakan langsung oleh petugas dari Puskesmas Ranugedang dan di hadiri juga oleh PAM OBVIT KEC TIRIS. 

Masyarakat yang Hadir sebanyak 100 orang dan di antaranya para lansia yang sebelumnya telah mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin covid-19 Tersebut. 


Gogot Adisiswanto selaku Pj Dasa Racek berterimakasih atas Antusias warganya dalam mengikuti acara pemberian vaksin covid-19 di Desa Racek. Dan acara tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.tanpa kendala suatu apapun. Semoga masyarakat Desa Racek umumnya diberikan kesehatan dan terhidar dari dampak virus covid-19, "Ujarnya. 

Reporter : Arifin
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"