Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 31 Maret 2022

Babinsa Desa Trosono Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)


Lamongan, SNN.com - Babinsa Koramil 0812/16 Sekaran Sertu Nanang bersama bersama perangkat desa melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahun 2022 di Aula Kantor Desa Trosono  Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Kamis (31/03/2022).

Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan dengan  penerima bantuan yang diatur jadwalnya. Hal ini sesuai dengan prosedur dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada warga Desa yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Desa Trosono dan tentunya tetap mengikuti prosedur Protokol Kesehatan di masa pandemi covid 19.

Bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” tambah Babinsa.

Babinsa juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau beraktivitas.

“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan,” pungkasnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"