Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 29 Maret 2022

PEMERATAAN VAKSIN BOSTER TERUS DILAKUKAN ANGGOTA TNI DAN PNS SERTA KBT JAJARAN KODIM 0812 LAMONGAN


Lamongan, SNN.com - Komando Distrik Militer (Kodim 0812 Lamongan) terus menggelar giat vaksinasi Covid-19 vaksin Booster kepada seluruh Anggota TNI dan PNS serta KBT jajaran Kodim 0812 Lamongan yang belum melaksanakan Vaksin ketiga Boster, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan Vaksinasi Booster atau Dosis ke – III tersebut dilaksanakan di Poskes Kodim 0812 Lamongan

Vaksinasi Booster ini merupakan vaksinasi untuk usia 18 tahun keatas dan sebagai bentuk tindak lanjut dari tahapan sebelumnya yang telah di ikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan KBT Kodim 0812 Lamongan.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, disamping program vaksinasi Nasional.


Dalam hal ini Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan, bahwa vaksin Booster dengan jenis vaksin Pfizer yang diberikan kepada anggota TNI, PNS dan KBT Kodim 0812 Lamongan yang belum melaksanakan Vaksinasi sebelumnya.

“Vaksinasi Booster atau yang ketiga kali ini bertujuan untuk menambah daya tahan tubuh dari terpapar Virus Covid-19 terutama pada Varian Omicron, sehingga tidak was – was lagi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” ungkapnya.

Dandim berharap, kepada seluruh Personil TNI, PNS dan KBT setelah melaksanakan Vaksin booster ini dalam kegiatan sehari – hari tetap mengedepankan Protokol kesehatan dan mengutamakan pola hidup sehat.(Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"