Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 28 Maret 2022

Polsek Grabagan Gelar Operasi Yustisi Gabungan


Tuban, SNN.com - Dalam upaya memutus penyebaran wabah Covid-19,  Polsek Grabagan bekerjasama dengan Koramil serta Nakes Grabagan menggelar Operasi Yustisi gabungan dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban, tepatnya berlokasi didepan Koramil kecamatan Grabagan, Senin (28/3/2022) pukul 09:09 WIB

Kapolsek Grabagan  IPTU Darwanto melalui Kasi Humas BRIPTU Alridho mengatakan, Operasi Yustisi ini dilakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban, Jawa Timur. 

“Sasarannya adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Operasi Yustisi dilakukan dengan penerangan keliling (penling) hal ini guna mengajak masyarakat untuk lebih mentaati Protokol Kesehatan, khususnya diwilayah tugasnya. Tambah Kapolsek.


“Dalam giat Operasi Yustisi ini petugas juga membagikan masker gratis serta memberikan Sosialisasi dan Edukasi kepada warga masyarakat, agar tetap mentaati peraturan pemerintah yakni PPKM disamping itu supaya warga masyarakat tetap melaksanakan Prokes dengan menjalankan 5M,” ungkapnya.

Diketahui: Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh BAPAK KAPOLSEK  IPTU DARWANTO beserta  anggotanya, Dan BAPAK  DANRAMIL 0811/20  berserta anggotanya, Dan Satpol PP wilayah kecamatan Grabagan."pungkasnya. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"