Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 Maret 2022

Polres Bojonegoro - Polda Jatim Gelar PIRAMIDA, Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis


Bojonegoro, SNN.com - Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama awak media se Kabupaten Bojonegoro menggelar Ngopi Bareng Media ( Piramida ), Selasa ( 22/3/2022 ) di salah satu café jalan raya Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih atas waktunya dapat hadir di kegiatan Piramida ini. Kegiatan Piramida ini merupakan program Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dengan tujuan untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini di wilayah Bojonegoro, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat. Selain itu, mempererat tali silaturahim antara Kepolisian dengan Insan Media.

“ Program Piramida ini bentuk sinergi terhadap awak media guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk di konsumsi masyarakat luas. Intinya memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” jelentreh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad.


AKBP Muhammad berharap kepada awak media dapat membantu dalam mengekspose atau menyampaikan informasi kegiatan - kegiatan positif Kepolisian. Apabila ada kendala atau permasalahan dapatnya di komunikasikan untuk menghindari miskomunikasi.

“ Harapannya Polres Bojonegoro dan awak media terus berkomunikasi serta bersinergi dalam menyampaikan program - program Kepolisian,” pintanya.


Di lanjutkan sambutan dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Kabupaten Bojonegoro dan Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro berharap sinergisitas Polres Bojonegoro dan awak media baik siber, cetak maupun televise dapat terus berjalan lebih baik lagi.

” Kami juga berterima kasih pada Bapak Kapolres dan jajaran yang selama ini sudah menjalin hubungan kerja sama sangat baik dan harmonis dengan teman - teman wartawan,” paparnya.

Acara Piramida ini di lanjutkan dengan mancing bersama dengan Kapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan awak media. ( AGUS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"