Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 30 Maret 2022

Pemdes Wadang Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa Tahun 2022


Bojonegoro, SNN.com - Pemerintah  Desa Wadang Kecamatan Ngasem  Kabupaten Bojonegoro Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai(BLT DD) dana desa  Periode  Bulan Januari,pebruari,Maret ,Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Desa Wadang rebo (30/03/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Demikian Pula himbauan dari Ketua BPD berserta Perangkat Desa Wadang untuk mensukseskan program vaksinasi  Bagi penerima BLT DD dan seluruh lapisan masyarakat Yang Belum Vaksin di mohon Vaksin terlebih dulu, sebelum menerima bantuan Tersebut . "ujarnya


Bu Wiji Siswati Kepala Desa wadang Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Januari,Pebruari ,Maret,Tahun Anggaran 2022 Ini Di Berikan Kepada 116 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa Wadang kecamatan ngasem kabupaten bojonegoro Sebesar Rp. 300.000,- / per bulan, di terimakan 3 bulan sebesar 900.000(sembilan Ratus ribu) secara Tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain, "Pungkasnya.

Reporter : Muri/suyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"